Home Persib Lawan Semen Padang, Persib Kantongi 2 Kekuatan Penting

Lawan Semen Padang, Persib Kantongi 2 Kekuatan Penting

by nulisbal

PERSIBNUAING.COM Persib Bandung akan kembali melakoni laga krusialnya di Liga 1 Indonesia 2019 melawan Semen Padang pada Rabu malam, 29 Mei di Stadion H.Agus Salim. Partai tandang pertama musim ini tersebut akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Supardi Nasir dkk. Tren positif di pertandingan pertama melawan Persipura Jayapura beberapa waktu, harus dipertaruhkan pada saat berjumpa Tim Kabau Sirah.

Dilansir laman Goal.com, rekam statistik dalam tujuh musim terakhir tercatat kurang berpihak pada kubu Persib Bandung. Klub kebanggaan para Bobotoh itu belum pernah sekalipun mampu meraup poin penuh pada saat berjumpa dengan Semen Padang di Stadion H.Agus Salim. Tidak hanya bagi Tim Maung Bandung, keangkeran stasion berkapasitas 10.000 penonton itu juga dirasakan klub lain.

Suhu udara yang panas, kondisi rumput yang terlalu tinggi dan permainan ngotot tim tuan rumah sering kali menjadi penyebab setiap lawan Tim Kabau Sirah kesulitan memetik poin penuh di Stadion H.Agus Salim. Namun demikian, dengan skuad yang dimiliki Persib Bandung saat ini, bukan tidak mungkin Supardi Nasir dkk. berhasil membuat rekor baru di Liga 1 Indonesia.

www.indosport.com

Sementara itu, Persib Bandung yang datang membawa 18 pemainnya ke Kota Padang, memiliki kans yang cukup besar untuk melanjutkan tren positif mereka di kompetisi musim. Tercatat anak-anak asuhan Pelatih Robert Alberts itu telah mengantongi 2 kekuatan penting untuk melakoni laga.

1. Motivasi Para Pemain

Nada optimis kembali dilontarkan para pemain kunci Persib Bandung seperti Rene Mihelic, Artur Gevorkyan hingga Ardi Idrus. Dilansir laman Tribunnews.com, para punggawa penghuni starting line up Maung Bandung itu mengungkapkan meski menghadapi Semen Padang di kandangnya bukanlah perkara yang mudah, namun dengan motivasi yang kuat, semua tidak ada yang mustahil.

2. Produktifitas Meningkat

Game Internal yang dilakukan oleh Persib Bandung pada 23 Mei 2019 sebagai pengganti laga melawan Tira-Persikabo, menjadi bukti meningkatnya produktifitas para punggawa Maung Bandung. Terbagi kedalam dua tim yaitu Biru dan Putih, pertandingan yang berlangsung tertutup di Stadion Si Jalak Harupat itu berakhir dengan skor 5-6. Sementara di laga serupa sebelumnya, anak-anak asuhan Pelatih Robert Alberts itu hanya membukukan skor 4-5.

Dua fakta menarik ini akan menjadi modal berharga bagi Persib Bandung untuk mencuri poin tandang pertamanya di Liga 1 Indonesia 2019 melawan Semen Padang.

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More