Home Persib Lawan Madura United, Ezechiel Punya Kans Cetak Gol, Ini Sebabnya !

Lawan Madura United, Ezechiel Punya Kans Cetak Gol, Ini Sebabnya !

by nulisbal

PERSIBNUAING.COM Kegagalan Persib Bandung memenangkan laga keduanya di kandang pada saat menjamu Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 (18/6), berimbas pada kritikan pedas dari para Bobotoh yang dialamatkan kepada striker mereka, Ezechiel N’douassel. Mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu dinilai terlalu banyak menyia-nyiakan peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

Tercatat satu peluang emas yang berawal dari kolaborasi apik yang dilakukan oleh Frets Butuan, Rene Mihelic dan Supardi Nasir tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ezechiel. King Eze (julukannya) yang saat itu telah berdiri bebas di depan gawang Tira-Persikabo, gagal menyambut umpan matang yang dikirimkan oleh sang kapten Persib Bandung tersebut.

Menghadapi Madura United di laga keempat Liga 1 Indonesia 2019, menjadi partai yang sangat krusial tidak hanya bagi Persib Bandung, namun juga untuk eksistensi seorang Ezechiel N’douassel. Puasa gol dalam tiga pertandingan secara berurutan jelas menjadi pukulan telak bagi seorang pemain yang berposisi sebagai striker. Namun demikian, titik terang akan dimulainya kran gol penyerang bertinggi 188 cm itu mulai terlihat.

Nada Optimis dari Dua Pelayan Ezechiel

www.tribunnews.com

Kehadiran dua pemain asing anyar milik Persib Bandung, tak dipungkiri telah memberi warna tersendiri bagi skema permainan tim. Hal itu terlihat dalam laga terakhir melawan Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat (18/6) malam lalu. Meski hasil pertandingan harus berakhir imbang, namun penetrasi dan aliran bola dari Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan sangat membahayakan tim lawan.

Sementara itu, seperti dilansir laman Persib.co.id, nada optimisme kembali diungkapkan oleh kedua pemain yang menjadi ruh permainan Persib tersebut. Baik Rene maupun Artur meyakini bahwa timnya akan berhasil mengalahkan tim bertabur bintang, Madura United sekaligus melanjutkan tren positif Maung Bandung sebagai kontestan liga yang belum terkalahkan hingga laga ketiga.

Sikap optimis yang ditunjukkan oleh kedua pemain tersebut jelas akan berpengaruh pada psikologis tim Persib Bandung yang baru saja gagal meraih kemenangan di kandang. Terutama bagi Ezechiel, dukungan positif berupa umpan-umpan terukur dari lini kedua, akan sangat membantu mengakhiri paceklik golnya musim ini di laga Madura United.

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More