Home Persib Jelang Kepergian Artur Gevorkyan, Persib Dapat 2 Kabar Gembira

Jelang Kepergian Artur Gevorkyan, Persib Dapat 2 Kabar Gembira

by nulisbal

PERSIBNUAING.COM Setelah berhasil melakoni debut manisnya bersama Persib Bandung di laga perdana Liga 1 Indonesia 2019, Artur Gevorkyan secara resmi mendapatkan panggilan untuk melakukan pemusatan latihan tim nasional dari Federasi Sepakbola Turkmenistan (TFF). Selama kurang lebih dua pekan, pencetak brace bagi Maung Bandung itu akan meninggalkan Supardi Nasir dkk.

Jika mengacu pada jadwal resmi Persib Bandung di Liga 1 Indonesia 2019, Artur Gevorkyan yang akan menjalani tugas kenegaraannya mulai tanggal 28 Mei hingga 12 Juni itu, dipastikan tidak akan membuat klub kebanggaan Bobotoh itu dirugikan. Pasalnya pemain berusia 34 tahun tersebut memutuskan menunda keberangkatannya dengan terlebih dahulu membela Maung Bandung saat bersua Tim Kabau Sirah, Semen Padang (29/5).

Sikap profesional dan loyalitas kepada klub yang ditunjukkan oleh Artur Gevorkyan memang sangat layak untuk diapresiasi. Meskipun ia seorang pemain asing dengan kualitas diatas rata-rata, idola baru para Bobotoh itu lebih memilih untuk membantu Persib Bandung yang sedang dalam tren positif dan berupaya terus mengejar poin di liga.

Sementara itu, jelang kepergian Artur Gevorkyan yang akan memenuhi panggilan negaranya, Persib Bandung kini tengah mendapat 2 kabar gembira. Kedua fakta yang positif ini cukup mengobati kekecewaan Maung Bandung akibat ditundanya laga kedua mereka melawan Tira-Persikabo karena gagal mendapatkan izin keramaian.

www.bola.com

1. Esteban Vizcarra Mulai Berlatih

Dilansir laman Tribunnews.com, Esteban Vizcarra yang sempat menjalani dua kali operasi, kini mulai menampakkan batang hidungnya dengan ikut bergabung latihan bersama tim. Meski masih dilakukan secara terpisah ditemani fisioterapis, Benediktus Adipriatno, namun hal itu menjadi kabar gembira bagi Persib Bandung.

2. Artur Gevorkyan Bisa Turun Lawan Arema FC

Mengacu pada jadwal reguler Liga 1 Indonesia 2019, Persib Bandung yang akan menjalani laga keempatnya melawan Arema FC, dipastikan akan tetap diperkuat bintang barunya, Artur Gevorkyan. Pasalnya partai krusial melawan Tim Singo Edan itu akan dilangsungkan pada tanggal 16 Juni 2019 atau empat setelah berakhirnya tugas kenegaraan pemain asal Turkmenistan tersebut.

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More