Home Persib Febri Melempem, Persib Butuh Frets Butuan ?

Febri Melempem, Persib Butuh Frets Butuan ?

by nulisbal

PERSIBNUAING.COM Persib Bandung akhirnya gagal memecahkan rekor baru pada saat tandang ke Stadion H.Agus Salim Rabu malam (29/5). Datang dengan kekuatan penuh, anak-anak asuhan Robert Alberts itu harus puas berbagi angka satu dengan tuan rumah Semen Padang FC, setelah laga berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Dilansir laman Goal.com, Persib Bandung selalu kesulitan saat bertamu ke Stadion H.Agus Salim. Dalam sebelas tahun terakhir, klub kebanggaan para Bobotoh itu maksimal hanya mampu meraih hasil seri. Dengan torehan ini Maung Bandung pun kini bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan koleksi 4 poin.

Sementara itu, pasca laga berakhir, salah satu Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi kembali menjadi sorotan. Pemain yang pada laga perdana melawan Persipura Jayapura berhasil menyumbangkan satu gol itu dinilai sedang tampil dibawah performa terbaiknya. Hal itu pun yang disinyalir menjadi terhambatnya organisasi permainan tim.

Tercatat sepanjang laga, Febri Hariyadi banyak melakukan kesalahan mendasar terutama dalam memberikan umpan matang yang menjadi tugasnya. Pergerakan penetrasinya pun dengan mudah dipatahkan lawan, yang mampu bermain disiplin selama pertandingan berlangsung.

Saatnya Frets Butuan Unjuk Gigi

www.persib.co.id

Melempemnya penampilan Febri Hariyadi pun menimbulkan banyak reaksi dari Bobotoh. Persib Bandung yang memiliki banyak stok pemain yang beroperasi di sektor sayap, seperti Frets Butuan, sudah saatnya diturunkan.

Dilansir laman Indosport.com, Frets Butuan didatangkan Persib Bandung dari PSMS Medan bersama kompatriotnya Abdul Aziz dan Erwin Ramdani. Pemain berusia 22 tahun itu mampu tampil impresif saat membela Tim Ayam Kinantan pada musim lalu.

Secara tipikal permainan, Frets Butuan memiliki gaya yang hampir sama dengan Febri Hariyadi. Selain berperang sebagai winger, keduanya juga menggunakan kecepatan mereka untuk mampu menembus dan melewati pertahanan lawan.

Sementara untuk urusan produktifitas gol, Frets Butuan cukup bisa diandalkan Persib Bandung sebagai pengganti Febri. Selama berseragam biru, pemain yang juga anggota TNI itu telah mengoleksi 3 gol. Satu gol berhasil ia cetak saat gelaran Piala Presiden 2019 ke gawang Persebaya Surabaya, sementara sisanya ia bukukan saat game Internal tertutup di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More