Home Persib Ezechiel Salah Tandem atau Sudah Habis ?

Ezechiel Salah Tandem atau Sudah Habis ?

by nulisbal

PERSIBNUAING.COM Persib Bandung baru saja gagal meraih kemenangan keduanya di kandang, setelah berhasil ditahan imbang tamunya Tira-Persikabo, Selasa malam (18/6) dalam pertandingan tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreng Kabupaten Bandung. Laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu, masing-masing dicetak oleh Lois Arnold di menit ke-5 dan Bojan Malisic di injury time babak pertama.

Atas hasil imbang dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, kini kedua tim tertahan di papan tengah klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan masing-masing mengoleksi 5 pon dari tiga pertandingan. Bagi tuan rumah Persib Bandung, kondisi ini jelas merugikan karena mereka harus kehilangan dua poin penting di kandang.

Pertandingan melawan Tira-Persikabo menyisakan banyak catatan negatif bagi Persib Bandung. Tidak hanya soal hasil akhir, organisasi permainan tim, hingga mental para pemain di lapangan pun wajib mendapatkan evaluasi. Meski tercatat berhasil menciptakan banyak peluang emas, namun buruknya penyelesaian akhir, termasuk masih mandulnya striker Ezechiel N’douassel, menjadi penyebab buntunya setiap serangan Maung Bandung.

Salah Tandem atau Habis ?

www.instagram.com/drama.sepakbola.dunia

Sementara itu, kritikan tajam kini tengah menerpa striker Ezechiel N’douassel. Penyerang yang musim lalu berhasil mengoleksi 17 gol itu, justru seolah kehilangan tajinya sebagai seorang bomber yang oportunis. Dari tiga laga yang sudah ia dilakoni bersama Persib Bandung pada musim ini, kapten Timnas Chad itu justru lebih banyak mendapat kartu kuning, yaitu sebanyak 3 kali, dan belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Mandulnya Ezechiel N’douassel menjadi sebuah pertanyaan besar. Keperkasaannya musim lalu pada saat berduet dengan Jonathan Baumann, kini belum terlihat bersama kompatriotnya yang baru, Artur Gevorkyan. Bahkan kala itu, penetrasi seorang King Eze ke jantung pertahanan lawan pun, cukup sulit dihentikan sebagai mana pengakuan bek Arema FC, Hamka Hamzah.

Kehilangan sentuhan terbaik yang dialami Ezechiel N’douassel saat ini, jelas merupakan sebuah kerugian bagi Persib Bandung. Sehingga wajar apabila banyak spekulasi berhembus jika apa yang terjadi pada mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu, merupakan pertanda bahwa dirinya sudah habis. Sebab dengan teman duet sekelas Artur Gevorkyan yang berlabel Timnas Turkmenistan dan umpan-umpan matang dari kaki Rene Mihelic yang pernah bermain di Liga Champions, adalah sebuah garansi bagi Balotelli Liga 1 Indonesia itu, bukan justru sebaliknya.

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More