Home Persib Ditahan Imbang Semen Padang, 3 Pemain Persib Jadi Sorotan

Ditahan Imbang Semen Padang, 3 Pemain Persib Jadi Sorotan

by nulisbal

PERSIBNUAING.COM Persib Bandung akhirnya harus mengakhiri laga tandang pertama mereka musim ini dengan menahan imbang tuan rumah Semen Padang FC dengan skor 0-0 pada Rabu malam (29/5) di Stadion H.Agus Salim. Datang dengan membawa tren positif di partai perdana, Supardi Nasir dkk. kesulitan untuk mengembangkan permainan sekaligus mencetak angka.

Disaksikan para Bobotoh yang hadir langsung ke stadion, Persib Bandung cukup tampil percaya diri. Menurunkan kekuatan terbaiknya, Pelatih Robert Alberts menerapkan taktik menyerang sejak peluit pertama dibunyikan. Namun disiplinnya para pemain tuan rumah, membuat Maung Bandung sulit untuk menciptakan peluang berbahaya.

Meski berhasil mencuri satu poin di laga tandang, namun dengan skuad yang ada seharusnya Persib Bandung mampu unjuk gigi dan mencetak rekor baru. Permainan taktis yang dimotori Rene Mihelic dan kedua flank yang efektif seperti saat melawan Persipura Jayapura, tampak hilang di Stadion H.Agus Salim.

Saat itu Persib Bandung yang didukung penuh oleh para suporter fanatiknya mampu melibas Tim Mutiara Hitam dengan skor meyakinkan 3-0. Tidak hanya itu, organisasi permainan Maung Bandung pun cukup baik dan tampil menghibur.

www.persib.co.id

Sementara itu, pasca pertandingan tandang pertama melawan Semen Padang FC, 3 punggawa Persib Bandung menjadi sorotan.

1. Febri Hariyadi

Pemain yang dijuluki RX Bow oleh para Bobotoh ini gagal menampilkan permainan terbaiknya seperti saat melawan Persipura Jayapura. Febri beberapa kali melakukan kesalahan mendasar terutama dalam hal akurasi tendangan. Kecepatan yang dimiliki oleh Winger Timnas itu pun menjadi tidak efektif, karena lemah dalam penyelesaian akhir.

2. Artur Gevorkyan

Menjalani laga kedua bersama Persib Bandung, Artur Gevorkyan gagal menampilkan permainan terbaiknya. Pemain asal Turkmenistan itu seolah kesulitan dalam menciptakan pergerakan maupun peluang yang membahayakan gawang lawan.

3. Ezechiel N’douassel

Ezechiel N’douassel yang musim lalu mampu mencetak gol di laga perdana, masih kesulitan untuk membuka kran golnya saat melawan Semen Padang. Kapten Timnas Chad itu tak mampu melepaskan ketatnya pengawalan para pemain belakang Tim Kabau Sirah.

Dengan hasil ini, Persib Bandung mampu menyamai rekor musim lalu di era kepelatihan Mario Gomez, saat itu pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More